Lokasi service center Samsung di Bandung : JejakBlog

Samsung Service Center Bandung dan sekitarnya

Samsung Service Center Bandung merupakan tempat yang dapat dicari oleh pengguna ponsel atau barang elektronik Samsung yang berada di  kota  Bandung  .  Dalam hal barang elektronik, nama Samsung sebenarnya  sudah dikenal oleh masyarakat Indo dan CIA.

Sebab, sejak tahun 90-an Samsung konsisten mengedepankan inovasi bagi konsumen di Indonesia. Bahkan pada tahun 2012, Samsung mengambil posisi terdepan di pasar gadget, dan pada tahun 2013, Samsung unggul di pasar barang elektronik, mulai dari mesin cuci, lemari es hingga TV premium.

Sejak 2007, Samsung konsisten membangun lini bisnis mereka, bahkan pertumbuhan bisnis sudah mencapai 10 kali lipat. Dengan banyaknya produk Samsung yang mampu menguasai pasar, tak heran jika mereka dapat dengan mudah ditemukan karena terdapat sejumlah lokasi service center Samsung di Indonesia.

Salah satu  kota dengan layanan service center adalah Bandung. Sebagai ibu kota provinsi, tentu saja kota ini merupakan pasar yang menguntungkan bagi Samsung. Samsung memiliki beberapa pusat layanan di dalam dan sekitar  Bandung. Adapun informasi mengenai Samsung Service Center Bandung dan sekitarnya adalah sebagai berikut.

Lokasi service center Samsung di Bandung

Pertama di Bandung. Pusat layanan ini terletak di kawasan Jalan ir Juanta Taco 150 Bandung.  Candi  ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.00.  Pada hari Sabtu dan Minggu, tempat ini juga mencakup tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor ini (021) 5585787.

Yang kedua di Bandung. Pusat layanan ini berlokasi di Istana Bandung Electronic Center (PEC) Lantai 3A-05, Jalan Purnavarman 13-15. Candi ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00.   Tempat ini tutup pada  hari Sabtu, Minggu dan Tanggal Merah.  Silakan  hubungi 4205949 (022) untuk informasi lebih lanjut.

Pusat layanan Samsung ketiga terletak di Bandung. Pusat layanan ini terletak di Jalan Asia Afrika 182, Lengong dan buka mulai pukul 08.30 hingga 17.00.  Pada hari Minggu di akhir pekan, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor tempat ini 1128888 0800.

Keempat adalah Pascal Shopping, Jalan Basirkaliki 25, Arjuna, di Cisento. Pusat layanan ini buka dari jam 10 pagi  sampai jam 10 malam, tempat ini buka pada akhir pekan dan tanggal merahnya juga akan sama. Anda  dapat menghubunginya 1128888 0800.

Lokasi Apartemen Samsung Service Center Bandung

Yang pertama adalah Cilegon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Jendral Ahmed Yani 19 Silegan. Candi ini buka  mulai pukul 08.00 hingga 17.00.  Sabtu, Minggu, dan tanggal merah tutup pada akhir pekan.   Nomor yang dapat dihubungi (0254) 385899.

Yang kedua adalah di Sukhabumi. Pusat layanan ini terletak di Jalan Berndis Kemerdegan 34, Sugabumi. Candi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.00. Ini  akan ditutup pada  hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.   Nomor yang dapat Anda hubungi (0266) 6253631.

Service center Samsung ketiga berlokasi di Bandung Purvakarta. Pusat layanan ini terletak di Jalan Ibrahim Singathilaka 80 Poorvakarta dan  buka dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Pada  hari Sabtu dan Minggu di akhir pekan, tempat ini juga ditutup pada tanggal merah. Anda dapat menghubungi nomor ini (0264) 8226994.

Yang keempat adalah di Tashik Hills. Pusat layanan ini terletak di Jalan Nagarawangi 23 di Tashikhills.  Candi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 18.00.  Tempat ini tutup pada  hari Sabtu, Minggu dan tanggal Merah. Anda dapat menghubungi nomor ini (0265) 327249.

Kelima di Cirebon. Pusat layanan ini terletak di Jalan Duberev 155 Syreban.  Candi ini mulai pukul 09.00 hingga 18.00.   Sabtu,  Minggu, dan tanggal merah ditutup.   Nomor yang dapat Anda sambungkan (0231) adalah 222020.

Ketentuan Layanan Samsung Service Center Bandung

Jika Anda ingin melayani dengan mengajukan klaim garansi, ada ketentuan yang berbeda untuk setiap produk. Misalnya, ponsel. Ada masa garansi 12 bulan untuk varian smartphone, 12 bulan untuk masa garansi tablet, 6 bulan untuk suku cadang dan 12 bulan untuk baterai.

Kedua, produk TV & AV. TV dengan varian LCD atau LED memiliki masa garansi 24 bulan, serta TV plasma warna. Namun untuk TV hotel, masa garansinya adalah 36 bulan, sedangkan untuk dvd player ada masa garansi 12 bulan.

Ketiga, elektronik rumah.  Ada masa garansi 12 bulan untuk peralatan rumah tangga seperti Gul K, mesin cuci, AC hingga kompor. Namun, masa garansi 12 bulan adalah untuk suku cadang dan layanan perbaikan Samsung.

Keempat, ada PC. Komputer memiliki masa garansi yang berbeda. Monitor Samsung memiliki masa garansi 12 bulan, PC memiliki masa garansi 12 bulan, sedangkan masa garansi untuk LFD adalah 24 bulan. Jadi, sebelum waktu itu, Anda  bisa meminta garansi ke service center Samsung, Bandung.

Akhirnya, ada  kamera . Kamera memiliki masa garansi 12 bulan, camcorder memiliki masa garansi 12 bulan. Selama masa garansi, jika produk yang Anda beli secara resmi dari BT Samsung Electronics Indonesia rusak, Anda tidak akan dikenakan biaya untuk suku cadang dan layanan perbaikan.

Namun, sebelum melakukan klaim garansi, pastikan kembali bahwa Anda telah memenuhi berbagai syarat dan ketentuan garansi, misalnya kerusakan produk bukan disebabkan oleh human error dan meterai masih tertutup dengan baik, kecuali ada syarat lainnya.

Keunggulan Samsung Service Center

Memperbaiki ponsel di pusat layanan resmi dari Samsung memiliki berbagai keunggulan. Pada awalnya, perbaikan perangkat dilakukan dengan sangat baik. Perbaikan perangkat seluler akan dilakukan dengan sangat cepat dan baik. Ini juga menggunakan suku cadang resmi Samsung.

Perbaikan dilakukan oleh teknisi profesional. Memperbaiki di service station biasa, tidak  seperti memperbaiki ponsel  di service center Samsung Bandung, gadget Anda justru akan diperbaiki oleh tenaga profesional dan teknisi agar tidak terjadi kesalahan di kemudian hari.

Ada perubahan pada perangkat. Jika ponsel cerdas Anda masih dalam garansi dan Samsung tidak dapat memperbaikinya, Anda akan mendapatkan ponsel alternatif dan Samsung akan mengirimkannya langsung kepada Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir atau khawatir.

Ada layanan antar-jemput smartphone. Samsung paham betul bahwa di masa pandemi seperti sekarang, konsumen harus melakukan segala aktivitas di rumah. Jadi, Samsung menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran smartphone. Anda hanya perlu menghubungi call center samsung, dan kemudian telepon akan segera diangkat. Tentu sangat mudah.

Penggunaan produk dari merek-merek terkenal memiliki tampilan positifnya sendiri dan, apalagi, merek ini mirip dengan Samsung. Samsung tidak pernah sembarangan dalam membuat ponselnya. Selain itu, lokasi pusat layanan Samsung di Bandung juga mudah dijangkau.

Read More :

Sumber : https://www.teknohits.com