Philips Service Center: Okeforum

kalau kamu adalah penggemar produk dari Philips, kamu pasti tidak asing dengan Philips service center dengan segala layanannya. Memang dalam penggunaan barang-barang elektronik, konsumen harus selalu melakukan perawatan dan control berjangka agar barang-barang tersebut awet dan dapat digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Philips merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi banyak alat-alat elektronik, mulai dari kebutuhan rumah tangga, kebutuhan hiburan, segala hal yang berkaitan dengan otomotif, bahkan keperluan dapur juga semua tersedia. Kamu tinggal pilih saja produk yang kamu inginkan yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kamu dan keluargamu.

Untuk dapat membuka umpan balik dan juga berbagai pesan dari pelanggannya, tentu pihak Philips sudah menyediakan kanal untuk dapat menghubungkannya dengan pelanggan. Tidak hanya sebagai media komunikasi saja, Philips service center juga dapat menjadi tempat untuk memperbaiki produk yang rusak dan melakukan kontrol terhadap produknya.

Berkaitan dengan banyaknya jenis produk yang Philips tawarkan, Philips membentuk kategori sesuai dengan jenis-jenis produk tadi. Setiap kategori memiliki bagian perawatannya sendiri, bahkan memiliki nomor kontak yang berbeda. Lalu, apa saja sebenarnya kategori produk Philips dan kontaknya? Simak dan pahami ulasan lengkapnya berikut ini.

Mencari Kebutuhan Ibu dan si Kecil? Pilih Kategori Perawatan Ibu dan Anak

Salah satu kategori produk yang disediakan oleh Philips adalah kategori Perawatan Ibu dan juga Anak. Pada kategori ini, kamu bisa menemukan berbagai barang atau produk yang berkaitan dengan kebutuhan ibu untuk merawat si kecil, juga kebutuhan untuk si kecilnya sendiri. Kamu bisa tentukan kebutuhanmu disini.

Beberapa produk yang ada di dalam kategori ini antara lain adalah alat sterilizer untuk botol bayi, alat penghangat susu, food maker untuk si kecil, bahkan tersedia juga berbagai jenis botol serta dot yang digunakan untuk bayi saat meminum susu. Semua kebutuhan bayi dan balita tersedia.

Bahkan tidak untuk kebutuhan bayi saja, Philips juga menyediakan produk bagi ibu untuk memenuhi kebutuhan buah hatinya. Seperti contohnya adalah produk pompa payudara untuk ASI dan juga berbagai produk untuk perawatan payudara sang ibu agar tetap sehat. Tentunya semua hanya bisa didapatkan di Philips.

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai produk-produk di atas dan juga pemberian feedback, kamu bisa menghubungi kontak Philips service center resmi yang sudah tersedia di situs resminya. Kamu bisa melakukan obrolan by phone melalui nomor 0800-140-1473 pada pukul 09.00 sampai 18.00 di hari Senin sampai Jumat.

Untuk hari Sabtu sendiri, layanan ini dibuka dari pukul 09.00 sampai dengan 13.00. Sementara untuk hari Minggu dan libur nasional, layanan ini ditutup. tidak perlu khawatir, layanan ini tidak menggunakan pulsa. Jadi kamu bisa menyampaikan pesan dengan bebas. Kamupun bisa menghubungi melalui WhatsApp di +628111401476.

Dapatkan Informasi Tentang Lampu dan Hiburan di Philips Service Center

Selain keperluan untuk ibu dan si kecil, Philips memiliki produk lain yang berkaitan dengan penerangan dan juga hiburan. Kualitas dari lampu Philips sudah tidak diragukan lagi. Nyalanya tahan hingga jangka waktu yang sangat lama. Tidak heran jika produk lampu Philips selalu diminati oleh para pelanggannya.

Tidak hanya produk lampu yang menjadi favorit, produk hiburan juga menjadi impian bagi para pelanggannya. Seperti halnya produk televisi, audio, bahkan alat komunikasi seperti tablet dan sebagainya, juga menjadi pilihan bagi para pelanggan setia Philips. Sebelum membeli produknya tentunya memerlukan konsultasi dengan Philips service center.

Tidak perlu datang langsung ke kantor resmi Philips untuk mendapatkan informasi lengkapnya, cukup dengan menghubungi kontak yang sudah diberikan oleh pihak Philips. Untuk informasi terkait lampu dan penerangan, kamu bisa menghubungi nomor 08001052678 pada hari kerja pukul 09.00 hingga pukul 17.00 dengan mudah dan cepat.

Untuk informasi mengenai hiburan dan alat komunikasi tadi, kamu bisa hubungi di nomor 021-29018944. Layanan ini dibuka lima hari dalam satu minggu, yakni Senin hingga Jumat saja pada puku 09.30 sampai dengan 17.00 saja. Atau, jika kamu ingin lebih leluasa berpesan, bisa kirimkan email saja.

Ingin Mempercantik Kendaraan? Tanyakan Pada Philips Service Center

Kalau kamu pecinta otomotif, kamu juga bisa melirik beberapa produk Philips berkaitan dengan otomotif. Tidak hanya soal mobil saja, Philips juga memproduksi beberapa produk untuk sepeda motor. Beberapa di antaranya adalah lampu untuk sepeda motor. Bisa dipastikan, lampu sepeda motor kamu akan lebih terang.

Kamu juga bisa menemukan aksesoris lain untuk mobil kamu. Seperti audio, dan juga lagi-lagi lampu. Kalau kamu tipe orang yang senang mendengarkan musik sambil menyetir sepanjang jalan, maka kamu membutuhkan audio khusus yang harus dipasang di dalam mobil kamu. Philips menyediakan pilihan terbaik untuk kamu.

Sebelum memutuskan untuk memilih produk audio yang sesuai, kamu perlu berkonsultasi terlebih dahulu dengan Philips service center baik secara langsung maupun by phone. Untuk layanan menggunakan telepon, kamu bisa menghubungi nomor 021-6349030 selama hari kerja Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 selama lima hari.

Berbeda dengan informasi mengenai pelayanan lampu mobil dan sepeda motor, kamu harus menghubungi nomor yang berbeda. Nomor tersebut adalah +622127899368 dimana nomor ini bisa kamu hubungi hingga pukul enam sore hingga hari Jumat. Sementara pada Sabtu hanya sampai pukul 12.00 siang saja. Silakan dicoba segera.

Dapatkan Pilihan Produk Rumah Tangga Terlengkap

Produk selanjutnya yang menjadi andalan dari Philips adalah produk-produk rumah tangga. Produk rumah tangga ini dibuat dengan tujuan untuk meringankan beban rumah tangga keluarga. Tidak hanya itu, beberapa produk juga membantu melakukan berbagai hal dengan praktis dan lebih mudah disbanding dilakukan secara manual.

Beberapa produk rumah tangga keluaran Philips yang serimg menjadi pilihan banyak keluarga adalah alat memasak, alat bersih-bersih, pembuat kopi, bahkan hingga alat untuk air minum, juga alat untuk pemanas air, semuanya disediakan bagi yang membutuhkan. Tentunya, kualitas masing-masing produk sangat baik dan wajib dicoba.

Kalau kamu tertarik dengan produk air minum, kamu bisa menghubungi Philips service center di nomor 021-22693353. Layanan yang diberikan ini hanya ada setiap hari Senin sampai Sabtu. Kamu bisa menghubungi pukul 09.00 sampai 17.00 sampai hari Jumat, sedangkan Sabtu hanya sampai pukul 14.00 siang.

Berbeda dengan pemanas air yang mungkin kamu butuhkan. Untuk informasi terkait dengan pemanas air, kamu dapat tanyakan lengkap di nomor 0800-10-25274 setiap hari mulai pukul 08.30 sampai dengan 16.30. untuk hari Sabtu, layanan ditutup dua jam lebih awal dibandingkan hari biasanya. Bagaimana? Sudah tentukan pilihan?

Semua produk Philips adalah produk-produk yang kebanyakan diinginkan oleh banyak orang. Tidak hanya menjual kualitas, tapi manfaat, kegunaan, bahkan dari segi modelnya juga Philips buat dengan semaksimal mungkin dan juga detail demi menjamin kepuasan dari pelanggannya.

Apapun jenis dan kategori produk yang kamu inginkan, semuanya pasti tersedia. Apabila kamu ingin banyak menanyakan produk sebelum membelinya, kamu tidak perlu repot-repot mengunjungi kantor maupun toko resminya. Hanya perlu memiliki salah satu kontak Philips service center, lalu call dan sampaikan pesanmu disitu dengan segera.

Selengkapnya

Sumber : https://www.teknohits.com